Laman

Kamis, 19 Oktober 2017

Rilis Kartu Perdana Xtra Fun, Ini Target XL

Rilis Kartu Perdana Xtra Fun, Ini Target XL

INILAHCOM, Jakarta -  XL baru saja meluncurkan kartu perdana Xtra Fun bekerja sama dengan Indomaret. Dengan kemitraan ini diharapkan bisa menambah jumlah pelanggan baru.

"Kami mengharapkan 350 subscribers baru hingga akhir 2017 berasal dari program ini," kata GM Modern Retail PT XL Axiata R.Wicaksono dalam konferensi pers peluncuran kartu perdana ini di Indomaret Point Juanda, Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Baca juga: XL-Indomaret Luncurkan Kartu Perdana Xtra Fun

Ia menambahkan, dengan bekerja sama dengan Indomaret yang memiliki lebih dari 14.000 retail minimarket di Indonesia ini dapat terealisasi.

"Program ini bisa menjadi alternatif yang baik bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan produk layanan XL," kata Wicaksono.

Kartu perdana Xtra Fun ini menawarkan masa aktif isi yang dua kali lipat lebih panjang, gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, menelepon Rp1 per detik ke operator lain, Rp50 per SMS ke operator lain.

Selain itu, pelanggan masih memperoleh gratis nelpon dan video call tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB per bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program 'XL SuperNonton'.

Pelanggan XL Axiata per Juni 2017 mencapai sekitar 50,5 juta pelanggan, dengan dukungan lebih dari 93 ribu BTS, termasuk lebih dari 42 ribu BTS 3G dan lebih dari 14 ribu BTS 4G di berbagai wilayah di Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar