Laman

Jumat, 20 Oktober 2017

Promo Harga NexDrive di Mazda Power Drive 2017

Promo Harga NexDrive di Mazda Power Drive 2017

INILAHCOM, Jakarta - NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity, akan mengikuti salah satu ajang pameran otomotif yang diadakan oleh Mazda di Indonesia yaitu Mazda Power Drive 2017.

Bertempat di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 21-22 Oktober 2017, NexDrive akan menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung Mazda Power Drive 2017.

Pada pagelaran yang berlangsung dua hari ini, NexDrive, yang telah mengumumkan kerjasamanya dengan Mazda di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus lalu, kini kembali bekerja sama dengan untuk memberikan penawaran terbaik bagi calon pembeli maupun pemilik mobil Mazda. 

Khusus untuk pembeli mobil Mazda Biante di event Mazda Power Drive 2017 ini, pembeli akan langsung mendapatkan NexDrive di dalam unit mobil dimana paket sudah termasuk tayangan All Channels selama 6 bulan. 

Sedangkan untuk pembeli tipe mobil Mazda lainnya, NexDrive memberikan harga special Rp2.783.000 dari harga regular sebesar Rp5.863.000. Dimana customer sudah mendapatkan perangkat NexDrive, paket tayangan All channels selama 6 bulan, dan termasuk instalasi NexDrive di dalam mobil.

"Sebuah kehormatan bagi NexDrive dapat berpartisipasi dalam event Mazda Power Drive 2017 yang diadakan oleh salah satu pabrikan mobil terkemuka di Indonesia seperti Mazda Partisipasi kami pada acara Mazda Power Drive kali ini adalah untuk memperkenalkan NexDrive sebagai solusi hiburan terkini di dalam kabin mobil kepada para pemilik mobil Mazda. Dengan hadirnya NexDrive, pemilik mobil dapat mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik," ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

Pada event Mazda Power Drive kali ini, yang dibuka pada pukul 13.00 WIB hingga 19.00 WIB untuk tanggal 21 Oktober 2017 dan 10.00 WIB hingga 19.00 WIB untuk tanggal 22 Oktober 2017, pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan acara menarik dari Mazda, di antaranya Family Car Talkshow bersama Dian Sastrowardoyo, penampilan dari bintang cilik Naura, Kids Corner yang dipersembahkan oleh Chipmunk Playland, dan tentunya test drive berbagai tipe mobil Mazda selama acara berlangsung.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar