Laman

Kamis, 19 Oktober 2017

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Semarang

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Semarang

INILAHCOM, Semarang - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerja sama dengan DETA Group, mengembangkan jaringan diler khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi baru di Semarang, Jawa Tengah pada 19 Oktober 2017.

Bernama Borobudur Oto Mobil-Tugu Semarang, diler kendaraan penumpang Mitsubishi keempat di Semarang ini melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 98 outlet di seluruh Indonesia. Mitsubishi Motors memperkuat jumlah investasi yang telah ditanamkan sejalan dengan pertumbuhan Kota Semarang yang sangat pesat.
 
Selama dua hingga tiga tahun terakhir, Kota Semarang terus menunjukkan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat dan iklim investasi yang kondusif. Pada 2016, Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) Kota Semarang berada pada angka 5,8 dengan jumlah investasi yang meningkat menjadi Rp10,5 Triliun, meningkat hampir 3 kali lipat dibandingkan jumlah investasi tahun 2012.

Perkembangan ekonomi di Semarang sejalan dengan peningkatan kontribusi penjualan kendaraan penumpang yang tumbuh sekitar 21 persen dibandingkan tahun lalu dengan rata-rata penjualan 1.700 unit per bulan.

Borobudur Oto Mobil–Tugu Semarang diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro dan Direktur DETA Group Dylan Tedja. Diler yang berlokasi di Jalan Jenderal Urip Sumoharjo Km. 14, Wonosari, Ngaliyan ini merupakan outlet khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-15 atas kerja sama MMKSI dengan DETA Group.


 
Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan bahwa ekspansi diler merupakan salah satu strategi dalam menyambut model strategis Xpander yang dapat diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia sejak peluncurannya pada Agustus 2017 lalu.

"Dengan menerapkan prinsip 'Customer Obsession', sangatlah penting untuk memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman terbaik dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, mulai dari sales, aftersales, dan spare parts," ujar Irwan.


 
Diler dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) ini melayani penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga memberikan layanan perbaikan kendaraan melalui fasilitas dan area servis yang memadai dan layanan suku cadang untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

Penambahan jaringan diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Semarang ini merupakan upaya MMKSI untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.


 
Diler Borobudur Oto Mobil-Tugu Semarang memiliki total luas area showroom 750 m2 dan luas area workshop 750 m2. Diler ini dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan empat stall umum yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 22 kendaraan per hari.

Adapun waktu operasionalnya adalah 08.30-16.30 WIB pada Senin hingga Jumat dan pukul 08.30-15.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi Borobudur Oto Mobil–Tugu Semarang di nomor telepon (024) 8665325 untuk melakukan service booking.
 
Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Borobudur Oto Mobil–Tugu Semarang memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge.

Diler anyar ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.



Borobudur Oto Mobil–Tugu Semarang  juga dilengkapi dengan general stall untuk fasilitas servis umum dan stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar