Laman

Jumat, 20 Oktober 2017

HTC Luncurkan U11 Plus pada 2 November?

HTC Luncurkan U11 Plus pada 2 November?

INILAHCOM, Taipei - HTC baru saja mengonfirmasi akan menggelar acara peluncuran pada awal November mendatang.

Pekan lalu, media China melaporkan bahwa HTC telah mulai mengirim undangan untuk acara peluncuran, namun perusahaan Taiwan tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut.

Kini, HTC memberikan konfirmasi acara tanggal 2 November 2017 dengan menggunggah gambar bertuliskan 'Save the Date' di akun resmi Twitter mereka.

Meskipun perusahaan tersebut tidak mengatakan perangkat apa yang akan diperkenalkan awal bulan depan, diperkirakan HTC akan menghadirkan U11 Plus.
 




HTC U11 Plus kabarnya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835, yang dipadu dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB dan pilihan memori internal 64GB atau 128GB.

Dilansir dari Phone Arena, perangkat tersebut kabarnya akan terlihat mirip dengan U11 namun menampilkan bezel yang jauh lebih tipis dengan layar 6 inc beresolusi Quad-HD, serta baterai 4000mAh dan sensor sidik jari di bagian belakang.

HTC U11 Plus juga diperkirakan tidak menyertakan fitur dual kamera, dan mengganti jack audio 3,5mm dengan port USB Type-C. HTC juga diharapkan membawa Android 8.0 Oreo pada U11 Plus.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar