Laman

Senin, 30 Oktober 2017

Daihatsu Dress-up Challenge Sambangi Makassar

Daihatsu Dress-up Challenge Sambangi Makassar

INILAHCOM, Makassar - Makassar menjadi kota kedua di Sulawesi setelah Manado yang ditunjuk menjadi tempat digelarnya Daihatsu Dress-up Challenge 2017.

Di ibu kota Sulawesi Selatan tersebut, ajang kontes modifikasi yang diselenggarakan atas kerja sama Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Hot Import Nights (HIN) ini diadakan di halaman Mall Phinisi Point (PIPO), Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, pada akhir pekan lalu, 28-29 Oktober 2017.

Masih dalam suasana kemeriahan Ulang Tahun Daihatsu di dunia yang ke-110 tahun, Daihatsu Dress-up Challenge di Makassar dan kota-kota sebelumnya dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali.

Antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Makassar ditunjukkan melalui kehadiran mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang ‘mengundang’ perhatian semua mata.



Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Makassar juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan test drive.

Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra menyebut ajang yang digelar di 21 kota di Indonesia ini bertujuan untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi dalam memacu kreativitas mereka.

"Event ini dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat lebih menginspirasi dan menyalurkan hasrat Sahabat Muda di Kota Makassar dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu miliknya dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan," ujar Amelia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar