Laman

Sabtu, 28 Oktober 2017

Cara Mengatasi Daya Tahan Menurun dan Mudah Lemah

Cara Mengatasi Daya Tahan Menurun dan Mudah Lemah

INILAHCOM, Jakarta - kebanyakan masyarakat Indonesia sering mengalami penurunan tingkat daya tahan tubuh disebabkan aktivitas yang padat dan tidak diiringi dengan pola hidup sehat membuat daya tahan tubuh seseorang mudah menurun, terutama para kaum urban yang hidup di pusat kota.

Berdasarkan fakta ini, RB meluncurkan Airbone, suplemen dengan kombinasi 10 vitamin, mineral dan herbal. Kandungan didalamnya termasuk 1000 mg vitamin C, echinacea dan ginseng yang mampu membantu menjaga daya tahan tubuh.

"Ini bisa menjadi solusi praktis bagi kita, kaum urban yang sibuk karena tidak perlu mengonsumsi berbagai produk lain untuk mendapatkan khasiat dari 10 vitamin, mineral dan herbal yang dapat membantu menjaga sistem daya tahan tubuh," ujar Category Marketing Healthcare of RB Indonesia, Agung Panditanegara.

Menariknya, suplemen terlaris di Amerika Serikat ini hadir dalam dua varian yakni airborne effervescent dan airborne chewable. "Untuk rasa ada lemon lime, orange, berry, grapefruit," kata Agung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar