Laman

Minggu, 29 Oktober 2017

Anak Bocorkan iPhone X, Karyawan Apple Dipecat

Anak Bocorkan iPhone X, Karyawan Apple Dipecat

INILAHCOM, San Francisco - Apple telah memecat seorang karyawannya lantaran sang anak membocorkan iPhone X ke publik via video yang diposting ke YouTube.

Seperti diwartakan Phone Arena, Apple sengaja merahasiakan identitas karyawannya itu, namun nama sang anak yang mengunggah video tersebut sudah tersebar, yaitu Brooke Amelia Peterson.

Apple sudah meminta Brooke untuk menghapus video tersebut, tetapi unggahannya sudah terlanjur viral.

iPhone X yang dibocorkan bukan barang sembarangan karena dimiliki seorang karyawan Apple, dan terdapat kode QR pada perangkat tersebut, yang bisa jadi merupakan kode nama untuk proyek Apple di masa mendatang.

Tak lama kemudian, Brooke pun mengunggah video yang berisi penjelasan bagaimana ia membuat video itu di kafetaria Apple dan mengklaim saat itu ia tidak memiliki pengikut di YouTube.

Ia mengaku tidak mengetahui video tersebut melanggar peraturan Apple dan ia pun memahami sang ayah harus bertanggung jawab penuh atas postingannya itu.

"Pada akhirnya, ketika Anda bekerja untuk Apple, tidak masalah seberapa baik Anda. Jika Anda melanggar peraturan, mereka tidak memiliki toleransi," kata Brooke dalam video klarifikasinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar