Laman

Senin, 25 September 2017

Samsung Galaxy Note 8 Resmi Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy Note 8 Resmi Hadir di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Indonesia resmi memboyong Galaxy Note 8 ke pasar gadget Tanah Air. Perangkat flagship anyar ini menghadirkan versi RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB.

"Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptakan inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka," kata Jae Hoon Kwon, Presiden Samsung Electronics Indonesia, dalam peluncuran di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Samsung hanya membawa Galaxy Note 8 berkapasitas internal 64GB untuk pasar Indonesia. Kapasitas penyimpanan itu dapat diperluas dengan kartu memori hingga 256GB.

Kepala Manajemen Produk, TI dan Bisnis Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, berpendapat kapasitas sebesar itu, ditambah dengan kartu memori, cukup untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Samsung membawa Galaxy Note 8 ke Indonesia hanya berjarak sebulan dari peluncuran global di New York, AS.

Pemesanan via pre-order Galaxy Note 8 di Indonesia dibuka pada 8-18 September lalu dan akan tersedia untuk dikirim mulai 28 September mendatang.

Penjualan perdana secara langsung akan digelar di beberapa kota, antara lain di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan Pakuwon Mall, Surabaya, pada 29 September 2017.

Untuk pasar Indonesia, Galaxy Note 8 dibanderol dengan harga Rp12.999.000 serta tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Orchid Grey, dan Maple Gold.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar