Laman

Senin, 25 September 2017

Penjualan Avanza Belum Terganggu oleh Xpander

Penjualan Avanza Belum Terganggu oleh Xpander

INILAHCOM, Jakarta - Penjualan Toyota Avanza sepanjang Agustus 2017 masih laris manis dengan kenaikan angka penjualan dibanding bulan sebelumnya.

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada Agustus 2017, Toyota Avanza terjual 10.212 unit. Artinya sang raja di segmen Low MPV ini mengalami kenaikan penjualan sebanyak 1.112 unit dari bulan sebelumnya yang mencapai 9.100 unit.   

Sementara waktu ini, kenaikan angka penjualan tersebut cukup menjadi bukti bahwa kehadiran Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero belum menjadi 'gangguan' bagi Toyota Avanza. Apalagi catatan penjualan dua penantang baru di kelas small MPV ini belum muncul pada data GAIKINDO pada Agustus 2017.

Seperti sama-sama kita ketahui, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero mendapat respon positif dari konsumen setelah keduanya secara resmi memulai debut penjualan di ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kabar

Kembali ke data GAIKINDO bulan Agustus 2017, posisi kedua penjualan di segmen Low MPV ditempati Daihatsu Xenia. Saudara kandung dari Toyota Avanza ini mencatat penjualan sebanyak 3.304 unit.

Adapun posisi ketiga ditempati oleh Suzuki Ertiga yang juga mencatatkan tren positif dengan angka penjualan 3.028 unit sepanjang Agustus 2017, naik dari bulan sebelumnya dengan 2.894 unit.

Posisi selanjutnya ditempati oleh Honda Mobilio yang meraih 3.031 unit. Angka ini terbilang merupakan raihan positif bagi low MPV andalan Honda ini mengingat hanya 739 unit saja yang terjual di bulan sebelumnya.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar