Laman

Rabu, 27 September 2017

Inovasi Lampu OLED Masa Depan LG yang Bisa Dilipat

Inovasi Lampu OLED Masa Depan LG yang Bisa Dilipat

INILAHCOM, London - Pernahkah Anda membayangkan bagaimana tampilan lampu pada masa depan? Saat ini, lampu pada umumnya di desain dalam bentuk tabung, ataupun bola lengkap dengan saklarnya.

Baru-baru ini LG telah memamerkan produk lampu OLED buatannya yang hadir dengan desain tipis dan fleksibel pada event DesignJunction di London.

Fleksibelitas yang hadir pada lampu OLED ini membuat lampu OLED ini memiliki desain yang sangat menarik. Lampu OLED ini dihasilkan dari pecahan satu piksel OLED dari layar OLED, lalu pecahan satu piksel tersebut diperluas disesuaikan dengan ukuran yang dibutuhkan.

Lampu OLED ini hadir dengan body plastic yang sangat tipis dan tersedia dalam 3 varian yaitu varian berbentuk kotak dan dua varian melengkung dengan panjangnya yang berbeda.

LG mengklaim bahwa lampu OLED buatannya ini dapat digunakan hingga 40000 jam dan jika per harinya hanya digunakan minimal 10 jam maka bisa dikatakan bahwa lampu OLED buatan LG ini mampu bertahan hingga 13 tahun. Lampu OLED ini memiliki pengaturan cahaya yang fleksibel dan dapat disesuaikan oleh pengguna.

Lampu OLED yang fleksibel ini dapat membuka kesempatan baru bagi pengusaha di bidang desain interior untuk mengembangkan desain lampu kreatif yang dapat disesuaikan dengan kegunaannya. LG juga mengabarkan bahwa lampu OLED ini akan mulai menjual lampu OLED yang fleksibel ini masyarakat umum pada tahun depan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar