Laman

Rabu, 06 September 2017

Hewan Lumut Ini Berbentuk Otak Manusia!

Hewan Lumut Ini Berbentuk Otak Manusia!

INILAHCOM, Jakarta - Sejenis hewan lumut yang baru-baru ini ditemukan memiliki bentuk seperti otak manusia. Seperti apa?

Martha Perkins, dari media Vancouver Courier di British Columbia, Kanada, ketika di Lost Lagoon, Stanley Park, menemukan sebuah hewan lumut yang memiliki bentuk otak manusia.

Hewan lumut ini disebut sebagai Bryozoa. Bryozoa, disebut juga Polyzoa, atau Ectoprocta atau secara umum disebut sebagai hewan lumut, yang merupakan filum hewan invertebrata air.

Biasanya panjangnya sekitar 0,5 milimeter (0,020 in), mereka pengumpan filter yang menyaring partikel makanan dari air menggunakan lofofor yang dapat ditarik, sebuah 'mahkota' dari tentakel dilapisi dengan silia.

Kebanyakan spesies laut hidup di perairan tropis, tetapi beberapa hidup di palung samudera, dan lain-lain yang ditemukan di perairan kutub.

Satu kelas hanya hidup di berbagai lingkungan air tawar, dan beberapa anggota dari kelas sebagian besar laut lebih suka air payau. Lebih dari 4.000 spesies hidup diketahui. Satu genus adalah soliter dan sisanya kolonial.

Tonton videonya di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar