Laman

Senin, 25 September 2017

Google Siapkan Produk Laptop Bernama Pixelbook?

Google Siapkan Produk Laptop Bernama Pixelbook?

INILAHCOM, San Francisco - Selain smartphone Pixel, Google kabarnya tengah mempersiapkan kehadiran produk laptop besutannya yang disebut-sebut bakal hadir dengan nama Pixelbook.

Menurut rumor yang beredar, Pixelbook merupakan sebuah perangkat 2-in-1 dengan jenis convertible, yang bisa berubah dari laptop menjadi sebuah tablet dengan melipat keyboard ke belakang layar. Tentu saja, produk komputer jinjing ini akan dibekali dengan sistem operasi andalan Google di dunia laptop, yakni Chrome OS.

Mempertahankan sub-brand Pixel untuk kelas premium, Google disebut akan menawarkan spesifikasi yang terbilang tinggi untuk Pixelbook. Google kabarnya akan menggunakan Core i5 atau Core i7 8th Gen untuk laptop tersebut. Sayangnya, belum ada bocoran kabar terkait spesifikasi detail dari Pixelbook itu.

Sesuai dengan posisinya untuk kelas premium, Google disebut akan menjual Pixelbook dengan harga yang terbilang tinggi. Varian terendah Pixelbook, kabarnya bakal hadir dengan memori internal 128GB dan akan dipasarkan dengan harga US$1.199 (sekitar Rp15,9 juta). Sedangkan varian tertingginya dengan memori internal 512GB akan ditawarkan dengan banderol US$1.749 (sekitar Rp23,3 juta).



Google juga disebut akan menawarkan pena stylus untuk menemani Pixelbook ini yang akan dijual terpisah dengan harga US$99 (sekitar Rp1,3 juta).

Sayangnya belum ada konfirmasi dari Google mengenai jadwal perilisan Pixelbook, namun kemungkinan besar produk ini akan diperkenalkan bersama dengan peluncuran smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL di San Francisco, AS, 4 Oktober mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar