Laman

Sabtu, 02 September 2017

Game Street Fighter II SNES Dirilis Ulang

Game Street Fighter II SNES Dirilis Ulang

INILAHCOM, San Francisco - Mengikuti konsol SNES yang baru dirilis ulang, salah satu game terbaik dari era awal 1990-an, Street Fighter II juga dirilis ulang dalam bentuk aslinya, cartridge!

Cartridge game Street Fighter II ini dirilis ulang dalam jumlah terbatas, dilengkapi dengan beberapa bonus, dan merupakan persembahan dari pihak Capcom dan iam8bit.

Street Fighter II adalah sub-seri dari permainan waralaba keluaran Capcom yang berjudul Street Fighter yang pertama kali diluncurkan dalam bentuk permainan arkade dengan genre pertarungan.

Seri permainan ini diluncurkan pertama kali pada tahun 1991 dengan judul Street fighter II dan juga merupakan sekuel dari permainan Street Fighter (1987).

Pada Street Fighter II, konsep-konsep yang telah dikembangkan pada permainan pendahulunya kembali ditingkatkan, termasuk di antaranya perintah untuk gerakan khusus dan penggunaan 6 fungsi tombol.

Selain itu, pada permainan ini diperkenalkan juga sistem pemilihan dari beberapa karakter dengan gaya pertarungan dan jurus khusus yang berbeda-beda pada setiap karakternya.

Street Fighter II dianggap sebagai tonggak dimulainya demam permainan genre pertarungan pada tahun 1990-an.

Kesuksesan permainan ini memicu dibuatnya beberapa versi 'update', yang masing-masingnya menawarkan fitur dan karakter yang berbeda dari versi sebelumnya, termasuk juga untuk versi konsol.

Beberapa dari versi konsol bahkan mampu menembus angka penjualan jutaan kopi. Bahkan untuk versi SNES, yang juga versi pertama untuk konsol, dinobatkan pada tahun 2008 sebagai permainan pilihan konsumen terlaris sepanjang masa.

Sambangi tautan berikut untuk membeli cartridge edisi terbatas dari Street Fighter II SNES.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar