Laman

Selasa, 05 September 2017

Apple Umumkan Headphone Nirkabel Beats Studio3

Apple Umumkan Headphone Nirkabel Beats Studio3

INILAHCOM, San Francisco - Apple mengumumkan kehadiran headphone baru dari brand Beats by Dr. Dre. Bernama Beats Studio3, headphone anyar ini ditawarkan dengan harga US$349,95 atau sekitar Rp4,6 juta.

Mengutip GSM Arena, Beats Studio3 menggunakan chipset W1 untuk koneksi instan ke perangkat Apple lainnya. Dalam hal ini, headphone tersebut serupa dengan Beats Solo 3, Beats X, dan PowerBeats 3, yang telah diluncurkan sebelumnya.

Meski demikian, Beats Studio3 dilengkapi dengan teknologi Adaptive Noice Cancellation (ANC), yang berarti bahwa headphone tersebut pada dasarnya selalu mendengarkan lingkungan sekitar dan melakukan penyesuaian terhadap intensitas fitur.

Dengan ANC, Beats Studio3 disebut mampu digunakan selama 22 jam sebelum akhirnya baterai perlu diisi ulang. Dengan mematikan teknologi ANC, headphone nirkabel anyar ini diklaim dapat bertahan hingga 40 jam.

Beats Studio3 akan mulai tersedia di pasaran pada Oktober mendatang dengan enam pilihan warna yaitu merah, matte black, putih, porcelain rose, biru, dan shadow gray.

Saat ini, situs Apple telah menerima pesanan untuk headphone tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar