Laman

Minggu, 06 Agustus 2017

Telkomsel Manjakan Penggila Sepak Bola Tanah Air

Telkomsel Manjakan Penggila Sepak Bola Tanah Air

INILAHCOM, Jakarta - Perkembangan teknologi komunikasi digital yang kian pesat telah memudahkan kita dalam mengakses beraneka ragam informasi. Tidak terkecuali bagi para pecandu olahraga terpopuler di dunia sekaligus Indonesia, yakni sepak bola.

Operator Telkomsel bekerja sama dengan SuperSoccer TV menghadirkan paket khusus yang diberi nama VideoMAX SuperSoccer TV yang ditujukan untuk menikmati segala tontonan mengenai klub kesayangan mereka langsung dari perangkat mobile.

Pelanggan KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP hanya perlu mengaktifkan paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363*465#.

Tersedia berbagai pilihan paket dengan kuota data untuk menyaksikan pertandingan sebesar 2GB hingga 8GB dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20.000 hingga Rp165.000 untuk pemakaian satu hingga 30 hari.

"Melalui paket VideoMAX SuperSoccer TV, kini pelanggan di seluruh Indonesia kapan pun dan di mana pun dapat menyaksikan pertandingan sepak bola berkelas dunia secara langsung di perangkatnya dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam," kata Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel, di sela-sela peluncuran paket VideoMAX SuperSoccer TV di Jakarta, Minggu malam (6/8/2017).

SuperSoccer TV, yang telah eksis selama kurang lebih satu tahun terakhir, adalah layanan video streaming berbasis website dan aplikasi smartphone milik SuperSoccer.

Selain sebagai penyedia aneka informasi tentang sepak bola dunia, Super Soccer menyiarkan liga-liga Eropa: Premier League, Serie A, Ligue 1, gol-gol cantik, hal-hal unik dalam sepak bola, serta berbagai video menarik seputar sepak bola dunia. Selain itu, tersedia juga MUTV dan konten-konten eksklusif dari raksasa Italia seperti Juventus, AS Roma, dan Lazio.

“SuperSoccer TV adalah layanan sepak bola terlengkap di Indonesia dengan lebih dari satu juta pelanggan, dan melalui kerjasama dengan Telkomsel yang merupakan operator seluler dengan jaringan terbesar di Indonesia, kami berharap dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat pencinta sepakbola Tanah Air,” kata Mirwan Suwarso, Business Development Director SuperSoccer TV.

Dengan berbagai fitur menarik dan eksklusif di atas, paket SuperSoccer TV menjadi salah satu aplikasi tontonan wajib yang tidak boleh dilewatkan para penggila sepakbola khususnya para pengguna Telkomsel. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar