Laman

Rabu, 09 Agustus 2017

NoLimit Berikan Solusi Akselerasi UKM di Indonesia

NoLimit Berikan Solusi Akselerasi UKM di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Di era digital seperti saat ini, pengembangan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital perlu dilakukan. Teknologi digital mampu mempermudah UKM dalam pemasaran produk mereka sehingga lebih kompetitif

Menyadari hal tersebut, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) NoLimit ke-7 yang jatuh pada hari ini, perusahaan teknologi yang berfokus untuk memonitori dan analisis pada media online ini resmi meluncurkan NoLimit Dashboard versi Lite menyasar pasar UKM.

CEO dan Founder NoLimit Aqsath Rasyid mengungkapkan, dengan menyasar segmen korporat level menengah, pelaku bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah), dan individu yang aktif di media sosial.

Versi Lite ini sebagai bukti nyata bahwa tagline 'Never Ending Learning and Improvement' yang diusung NoLimit memang benar-benar berjalan.

“Saat ini, NoLimit sudah memiliki beberapa produk yang berjalan dan telah dipercaya oleh perusahaan maupun organisasi berskala nasional maupun multinasional. Klien kami datang dari industri telekomunikasi, perbankan, pemerintahan, dan sebagainya," ujar Aqsath Rasyid, di Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Menurut dia, pada dasarnya produk-produk NoLimit memang ditargetkan untuk Enterprise, tokoh-tokoh masyarakat, dan influencer di kalangan atas. Namun, dengan munculnya NoLimit Dashboard Lite Version ini, diharapkan produk NoLimit bisa lebih menjangkau semua kalangan.

Untuk itu, NoLimit Dashboard Lite version menawarkan sejumlah paket, sehingga konsumen dapat memilih setiap paketnya sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

"Soal harga pun, bisa dibilang produk baru ini sangat terjangkau. Selain itu, kami pun memiliki misi untuk memberikan pengetahuan bahwa media sosial sebenarnya bisa digunakan untuk hal-hal yang positif oleh semua orang," lanjut Aqsath.

Ada sejumlah added value yang ditawarkan oleh produk baru NoLimit. Antara lain, NoLimit Lite menawarkan fitur analisis yang sangat dalam.

"Artinya, bukan hanya analisis dari seberapa banyak impression dan engagement yang didapatkan dari media sosial, tetapi kami pun memberikan analisis dari sentimen setiap respon netizen, peak time kapan brand Anda sering dibicarakan, bahkan sampai analisis mendalam perihal umur, lokasi, jenis kelamin dan juga hal-hal penting lainnya," ujar Aqsath.

Istimewanya, dia melanjutkan, NoLimit Lite memiliki puluhan metrics analisis yang ditawarkan, yang bisa pengguna gunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Bahkan, untuk para UKM yang menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite ini bisa mengetahui bagaimana peforma dari kompetitor-kompetitor mereka, sehingga bisa lebih bersaing lagi dalam menjual produk mereka.

“Fitur Add Object yang dimiliki NoLimit Dashboard versi Lite ini juga bisa digunakan untuk menambahkan Object seperti akun, hashtag, dan juga keyword untuk dianalisis. Dengan begitu, teman-teman pun bisa mendapatkan analisis tentang kompetitor-kompetitor dan juga hal-hal lainnya yang berkenaan dengan brand,” tuturnya.

Untuk versi Lite, NoLimit menargetkan akan merangkul 300 UKM hingga akhir tahun 2017. 

Sementara itu, untuk segmen individual, NoLimit siap merangkul tokoh masyarakat seperti Walikota, Bupati, dan sebagainya; public figure (artis); hingga Selebgram dan YouTubers yang rutin menggunakan media sosial.

Pada HUT ke-7 ini, NoLimit juga merilis blog yakni NoLimit Knowledge Center.

"Kehadiran blog ini adalah untuk menjadi media pembelajaran tentang Online Media, khususnya Online Media yang bisa membuahkan hal-hal positif untuk penggunanya. Akan ada banyak sekali informasi edukatif yang kami sajikan di blog ini terkait media sosial dan juga pengaplikasiannya," pungkas Aqsath.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar