Laman

Rabu, 09 Agustus 2017

Dalam 12 Jam, OPPO F3 Barcelona Ludes Terjual

Dalam 12 Jam, OPPO F3 Barcelona Ludes Terjual

INILAHCOM, Jakarta - Smartphone edisi khusus OPPO F3 Barcelona mendulang sukses. Dalam program Limited Sale di sejumlah e-commerce, ratusan unit handset tersebut ludes terjual hanya dalam 12 jam.

Adapun edisi khusus ini dijual dengan harga Rp4.099 juta yang disertai gift tambahan berupa FCB Exclusive Bag senilai Rp1.999 juta.

OPPO melepas 300 unit perangkat F3 FCB Limited Edition ini dengan kuota masing – masing 100 unit ke setiap e-commerce.

"Terima kasih atas respon baik yang diberikan konsumen, Ofans dan juga penggemar FC Barcelona terhadap perangkat ini”, ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Rabu (9/8/2017).

Karena termasuk perangkat limited edition, OPPO tidak memiliki rencana untuk menambah perangkat ini untuk dijual ke pasar.

Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan kamera depan ganda dimana salah satunya untuk melakukan group selfie.

Selain itu, untuk F3 FCB Limited Edition, perangkat ini hadir dengan warna kebanggaan klub berjuluk Blaugrana tersebut, yakni merah dipadukan dengan warna emas, sementara pada bagian belakang terdapat logo klub FC Barcelona dengan gold plated 18 karat.

Tidak lupa OPPO menyertakan case tambahan yang ditandatangani 5 pemain top FC Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar Jr, Luis Suarez, Gerard Pique, dan Andres Iniesta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar