Laman

Kamis, 31 Agustus 2017

Mitsubishi Kebali Buka Diler Baru di Kota Medan

Mitsubishi Kebali Buka Diler Baru di Kota Medan

INILAHCOM, Medan - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan pembukaan diler kendaraan penumpang khusus penjualan (sales) di Medan, Sumatera Utara. Kehadiran diler baru ini adalah hasil kerja sama MMKSI dengan PT Nusantara Berlian Motor.

Diler bernama Nusantara Berlian Motor– Gagak Hitam Medan ini diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Osamu Iwaba, Presiden Komisaris PT Nusantara Berlian Motor Yusran Eddy, dan President Director PT Nusantara Berlian Motor Joe Surya, pada Rabu, 30 Agustus 2017.

Berada di lokasi dengan lalu lintas yang padat dan dekat dengan wilayah pemukiman, diler baru ini diharapkan dapat langsung menjangkau konsumen di pusat kota Medan dan merupakan upaya Mitsubishi Motors untuk berada semakin dekat dengan konsumen.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Medan dan ke-92 secara nasional ini menawarkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, yaitu Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan MPV terbaru Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap diler Nusantara Berlian Motor– Gagak Hitam Medan dapat secara terus meningkatkan kualitas dari pelayanan Sales maupun After Sales. Ini merupakan komitmen kami bersama untuk membuat menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia," ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela-sela acara peresmian.



"Sangat penting untuk memastikan bahwa konsumen kami mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors," imbuhnya.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Medan, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan merupakan diler dengan layanan 3S (sales , service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 atas kerja sama MMKSI dan Nusantara Group.

Diler yang berlokasi di Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 35A, Medan, Sumatera Utara ini dilengkapi dengan area Showroom 1.037 m2 dan luas area Workshop 1.640 m2 dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-15.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis kendaraan, konsumen dapat menghubungi diler ini di nomor telepon (061) 42565000 untuk melakukan service booking.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.



Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan telah dilengkapi dengan 20 stall untuk fasilitas servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain sebagainya.

Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 50 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan. Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran diler resmi Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi di seluruh wilayah Indonesia.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari 'Brand New Service' yang merupakan salah satu semangat 'Brand New Day'.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar