Laman

Selasa, 29 Agustus 2017

iPhone Terbaru Meluncur 12 September?

iPhone Terbaru Meluncur 12 September?

INILAHCOM, San Francisco - Apple kabarnya telah menjadwalkan acara pengumuman iPhone terbarunya pada tanggal 12 September 2017. Meski demikian, belum diketahui dengan jelas apakah iPhone terbaru itu adalah iPhone 7s, iPhone 7s Plus, atau iPhone 8.

Mengutip Phone Arena, acara tersebut dijawalkan bakal berlangsung di Steve Jobs Theater, sebuah auditorium yang mampu menampung 1.000 orang yang merupakan bagian dari Apple Park, kampus baru Apple yang juga berlokasi di Cupertino, California, AS.

Permintaan untuk perangkat premium Apple iPhone 8 diperkirakan akan menguat. Menurut firma riset 451 Research, 52 persen konsumen yang akan membeli smartphone dalam 90 hari ke depan mengatakan bahwa mereka akan membeli iPhone. Ini adalah persentase tertinggi untuk perangkat tersebut sejak 2010.

iPhone yang diluncurkan pada ulang tahun ke-10 Apple itu diharapkan akan menampilkan panel OLED dengan layar edge-to-edge, sistem deteksi wajah, baterai tahan lama, chipset terbaru Apple A11, dan fitur Augmented Reality.

Smartphone tersebut kabarnya akan ditawarkan dalam versi penyimpanan 64GB, 256GB dan 512GB, dan diprediksi dibandrol dengan harga antara US$1.000 sampai US$1.400 atau sekitar Rp13,3 juta hingga Rp18,6 juta.

Selain iPhone, Apple juga diperkirakan akan memperkenalkan Apple Watch Series 3 dalam acara tersebut. Jam tangan pintar seri terbaru itu kabarnya akan dibekali slot SIM card dan radio LTE, yang membuatnya dapat terhubung ke internet tanpa harus dipasangkan ke iPhone.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar