Laman

Senin, 28 Agustus 2017

ADM Kembali Serahkan 20 Unit Daihatsu Setia

ADM Kembali Serahkan 20 Unit Daihatsu Setia

INILAHCOM, Padang - Program Daihatsu Setia 2017 terus berlanjut. Kali ini, Daihatsu kembali menyerahkan 20 unit mobil yang telah direkondisi untuk wilayah Sumatera.

Daihatsu terus memberikan kejutan kepada pelanggan setianya dengan beragam program apresiasi menarik, salah satunya adalah Daihatsu Setia 2017. Melalui program ini, Daihatsu kembali merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Terkait perayaan 110 tahun Daihatsu global yang jatuh tepat di tahun ini, Daihatsu siap merekondisi 110 unit mobil milik pelanggan setianya, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Seluruh bagian mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesoris direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Menyusul serah terima sebanyak delapan unit rekondisi untuk wilayah Jawa Tengah (9 Mei 2017 di Solo) dan 10 unit rekondisi untuk wilayah Jawa Barat (14 Juli 2017 di Cirebon), Daihatsu kembali menyerahkan 20 unit rekondisi untuk wilayah Sumatera yang secara simbolis dilakukan di Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (28/8/2017).

Dua puluh mobil yang telah direkondisi ini terdiri dari sembilan unit Xenia, 10 unit Terios dan satu unit Luxio. Penyerahan kali ini cukup berbeda daripada biasanya karena dilakukan di setiap asal pemenang, yakni lima unit diserahkan di Padang, satu unit di Pematang Siantar, satu unit di Batam, tiga unit di Palembang, satu unit di Banda Aceh, satu unit di Bandar Lampung, dan delapan unit di Medan.



Mukhyar, ayah tiga anak asal Batusangkar, Sumatera Barat, memiliki Daihatsu Terios yang setia menemaninya sepanjang lebih dari 174.000 kilometer.

"Dalam satu minggu saya bisa berkendara sampai 2.000 kilometer, karena harus bolak balik dari Padang ke Pekanbaru ke Kerinci ke Dumai dan kembali lagi ke Padang, namun selama ini tidak pernah saya rasakan mobil ini mogok atau rusak di jalan," ujarnya.

Sementara Muhamad Yuzar, seorang pengajar asal Pekanbaru, Riau, mengaku sangat percaya diri ketika menggunakan Daihatsu Xenia Sporty karena kemampuannya di jalanan rusak.

"Saya suka Xenia karena meskipun diisi melebihi kapasitas dan melewati jalan tanah yang rusak, tetap bisa dipacu dengan kecepatan yang cukup tinggi serta tidak pernah mogok selama perjalanan," ungkapnya.

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra mengaku gembira melihat antusiasme pelanggan terhadap program Daihatsu Setia 2017. Menurut dia, peminat program ini mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia.

"Program Daihatsu Setia ini menjadi bukti persahabatan Daihatsu dengan para pelanggannya," ucap Amel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar