Laman

Rabu, 19 Juli 2017

Nissan Akan Tampilkan Mobil Konsep Di GIIAS 2016

Nissan Akan Tampilkan Mobil Konsep Di GIIAS 2016

INILAHCOM, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjanjikan pengalaman interaktif yang baru dan berbeda untuk lebih dekat dengan dunia mobilitas masa depan bernama Nissan Intelligent Mobility.

Hal tersebut akan diwujudkan NMI melalui kehadiran mobil konsep Nissan BladeGlider dan teknologi inovatif e-POWER, serta beragam aktivitas yang menjelaskan mengenai teknologi Nissan Intelligent Mobility.

"Kami akan membawa dua contoh visi Nissan Intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, melalui BladeGlider dan teknologi e-POWER. Selain itu, kami juga akan memperkenalkan mobil konsep baru Datsun yang dirancang oleh tim desain Datsun di Global design center di Jepang," kata Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Rabu (19/07/2017).

Eiichi Koito menjelaskan, konsep Nissan BladeGlider yang futuristik menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain mobil sport revolusioner, yang melambangkan strategi Intelligent Mobility, di mana kesenangan berkendara berpadu dengan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan.

Untuk teknologi e-POWER, sistem tersebut merupakan penggerak listrik 100 persen pada kendaraan Nissan Note e-POWER. Kendaraan yang diluncurkan pada bulan November 2016 merupakan mobil terlaris di Jepang sepanjang Semester pertama 2017.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar