Laman

Selasa, 25 Juli 2017

Mitsubishi Produksi 80 Ribu Small MPV per Tahun

Mitsubishi Produksi 80 Ribu Small MPV per Tahun

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) mematok target produksi kendaraan Small MPV baru mereka sebanyak 80 ribu unit per tahun di pabrik Cikarang, Jawa Barat.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro memaparkan bahwa sebanyak 60 ribu unit produksi Small MPV dialokasikan untuk pasar domestik dan sebanyak 20 ribu unit lainnya untuk pasar ekspor.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Ungkap Small MPV Baru

"Satu tahunnya 60 ribu unit dan kami punya kapasistas tambahan 20 ribu untuk alokasi ekspor. Jadi untuk Small MPV ini total 80 ribu unit," katanya di sela-sela acara perkenalan eksklusif New Mitsubishi Small MPV di Jakarta, Senin (24/7/2017).

Meski demikian, Irwan belum bisa mengungkapkan target penjualan Small MPV yang akan debut global dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar bulan depan.

Pada ajang otomotif akbar tersebut, pihak Mitsubishi akan mengumumkan nama, harga resmi, dan spesifikasi detail Small MPV tujuh penumpang itu.

Baca juga: Spesifikasi & Kisaran Harga Small MPV Mitsubishi

Selain memproduksi Small MPV yang belum memiliki nama resmi ini, pabrik Mitsubishi di Cikarang yang diresmikan Presiden Joko Widodo pada April lalu itu juga bertugas memproduksi Pajero Sports dan kendaraan niaga L300.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar