Laman

Jumat, 21 Juli 2017

Memainkan Game Flappy Bird via Memory Card

Memainkan Game Flappy Bird via Memory Card

INILAHCOM, California - Game Flappy Bird sangat terkenal pada tahun 2013 lalu, kini ada yang meretasnya, hingga bisa memainkan game tersebut via memory-card. Seperti apa?

Hackaday melansir, seseorang yang bernama Dmitry Grinberg meretas Flappy Bird sehingga bisa memainkan game tersebut via memory-card konsol jadul Sega Dreamcast.

Konsol Sega Dreamcast adalah konsol permainan generasi keenam buatan Sega dan merupakan penerus dari konsol permainan Sega Saturn dan merupakan konsol permainan terakhir yang diproduksi oleh Sega.

Dengan tujuan untuk mengambil kembali pasar konsol permainan, Dreamcast di desain untuk menandingi PlayStation dan Nintendo 64. Dreamcast dirilis pada tahun 1998, atau 16 bulan sebelum peluncuran PlayStation 2 dan tiga tahun sebelum Nintendo GameCube dan Microsoft Xbox.

Tetapi, Dreamcast gagal untuk menarik konsumen sebelum perilisan PlayStation 2 pada bulan Maret 2000 dan Sega akhirnya memutuskan untuk menghentikan Dreamcast tahun 2003, dan dihentikan di Jepang pada 2006, dan meninggalkan bisnis konsol permainan video.

Tonton video peragaannya di bawah ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar