Laman

Rabu, 19 Juli 2017

Lebih Dari 40 Mobil Baru Siap Tampil di GIIAS 2017

Lebih Dari 40 Mobil Baru Siap Tampil di GIIAS 2017

INILAHCOM, Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) siap kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

 Ketua Penyelenggara GIIAS 2017, Rizwan Alamsyah mengatakan, pada perhelatan ini akan memberikan sensasi pameran yang lebih menarik.

"Tidak kurang dari 40 produk baru dan konsep akan diperkenalkan selama GIIAS 2017," ujarnya di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Untuk jumlah pabrikan yang hingga saat ini sudah tercatat akan ikut meramaikan ajang pameran tahunan ini sekitar 24 merek mobil penumpang, dan 8 merek kendaraan niaga atau komersil.

24 Merek kendaraan penumpang yang sudah memastikan kehadirannya di GIIAS 2017 yaitu, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, Wulling.

Sedangkan untuk 8 pabrikan mobil niaga yaitu, DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

"Juga ada 10 brand Motorcycle yaitu Honda, Ducati, Harley-Davidson, Kawasaki, KTM, Kymco, Piaggio, Suzuki, Peugeout dan ural," kata Rizwan.

Beberapa produk terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2017 yang baru terungkap di antaranya MPV Confero S dari Wuling Motors, serta peluncuran world premier Mitsubishi Small MPV.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar