Laman

Selasa, 25 Juli 2017

Daihatsu Cari Bibit Unggul Bulutangkis di Malang

Daihatsu Cari Bibit Unggul Bulutangkis di Malang

INILAHCOM, Malang - Setelah sukses menyelenggarakan turnamen bulutangkis di kota sebelumnya, kali ini Daihatsu ASTEC Open 2017 hadir dan menyapa masyarakat di Kota Malang, Jawa Timur.  

Bekerja sama dengan Alan & Susi Technology (ASTEC), Daihatsu membantu Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk menjaring dan juga membina bibit unggul yang berbakat di berbagai kota di Indonesia.

Daihatsu ASTEC Open 2017 yang diselenggarakan di GOR Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim, Jl. Gajayana 50, Malang, Jawa Timur pada 25-29 Juli 2017 ini merupakan turnamen kali kelima setelah Pekanbaru, Bandar Lampung, Balikpapan, dan Makassar.

Dari keempat turnamen yang telah dihelat sebelumnya, kejuaraan ini telah diikuti oleh 2.313 peserta.

Berbeda dari turnamen tahun sebelumnya, kejuaraan kali ini mulai dari Pekanbaru, Bandar Lampung, Balikpapan, Makassar, Malang, Semarang, dan Jakarta, seluruhnya mendapatkan poin dari PBSI, sehingga memperbesar kemungkinan tiap pemain untuk dapat tampil dan berlaga di kejuaraan nasional. Di Malang, turnamen ini ditargetkan akan diikuti oleh 600 peserta.



Tak hanya menggelar pertandingan, pasangan legendaris peraih medali perdana Emas Olimpiade Barcelona 1992, Alan Budikusuma dan Susy Susanti juga hadir dalam turnamen ini sebagai pembicara serta memberikan Coaching Clinic kepada para peserta.

"Kami menggelar acara ini di Provinsi Jawa Timur, yang diwakilkan oleh Kota Malang untuk menjaring bibit unggul pemain bulutangkis. Kami berharap di bawah binaan Daihatsu dan ASTEC, pemain berbakat tersebut kelak menjadi pemain andalan Indonesia yang dapat mengharumkan nama bangsa di kemudian hari," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar