Laman

Jumat, 21 Juli 2017

Camry Invitational Golf Tournament Kembali Digelar

Camry Invitational Golf Tournament Kembali Digelar

INILAHCOM, Jakarta - Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT), turnamen golf tahunan yang diikuti para atlet amatir dari para pelanggan Toyota.

Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go beyond dalam mewujudkan Beyond Expectation kepada para pelanggannya, penyelenggaraan CIGT 2017 diharapkan dapat menjadi sebuah wujud apresiasi TAM kepada pelanggannya yang dapat melebihi ekspektasi mereka.

"Kami berharap CIGT 2017 dapat menjadi ajang bagi para pelanggan Toyota dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kami sejalan dengan semangat Toyota mengimplimentasikan semangat Let's Go Beyond kepada customer," kata Yoshihiro Nakata, Presiden Direktur TAM.

Berlangsung pada pertengahan pekan ini di lapangan golf  Pondok Indah, Jakarta Selatan, CIGT 2017 diikuti oleh 144 peserta yang merupakan pelanggan Toyota.

Selain Best Gross Overall, para peserta CIGT 2017 juga memperebutkan posisi Best Nett Overall, dan Best Nett  1, 2 dan 3 pada setiap flight.

Selain itu, Toyota juga menyiapkan empat unit mobil sebagai hadiah untuk pegolf yang mampu melakukan Hole In One, yaitu Toyota New Camry, Toyota Sienta, Toyota New Avanza, dan Toyota New Agya.

CIGT yang pada tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-11, digelar dengan konsep yang berbeda-beda setiap tahunnya. Untuk  tahun ini, penyelenggaran CIGT 2017 diikuti para pelanggan Toyota untuk memberikan kesempatan kepada mereka sesama pegolf amatir dalam menampilkan permainan terbaiknya tanpa mengurangi kualitas kompetisi.

TAM senantiasa menjaga komitmen agar kejuaraan ini terus berlangsung melalui penyegaran konsep agar CIGT menjadi ajang yang menantang bagi peserta.

Sejak pertama kali digelar pada 2016, jumlah peserta yang mengikuti CIGT hingga kini telah mencapai lebih dari 4.300 pegolf, baik amatir maupun professional, termasuk para atlet nasional.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebut penyelenggaran turnamen ini secara rutin juga untuk menunjukkan bahwa Toyota selalu konsisten mendorong perkembangan olah raga di Indonesia, termasuk olahraga golf.  

"TAM senantiasa berupaya untuk  melakukan perbaikan terus-menerus mengenai kualitas turnamen, sehingga ajang ini dapat menjadi salah satu turnamen golf bergengsi di Indonesia dan dapat melahirkan pegolf nasional yang lebih berkualitas sesuai dengan komitmen TAM untuk ikut serta memajukan dunia olah raga nasional," kata Henry.

Menurut dia, penyelenggaraan CIGT 2017 juga merupakan bentuk apresiasi TAM kepada pemilik Camry di Indonesia atas kepercayaan mereka terhadap produk Sedan Medium Toyota   selama ini.

Sepanjang Januari hingga Juni 2017, penjualan Camry mencapai 682 unit dengan market share lebih dari 57 persen di segmen Sedan Medium.

Sementara itu, terkait penjualan mobil hybrid Toyota di Indonesia selama 10 tahun terakhir yang mencapai lebih dari 1.500 unit, dan Camry Hybrid merupakan kontributor terbesar. Hingga Juni 2017 lalu, penjualan Camry Hybrid memberikan kontribusi hampir 80 persen terhadap total penjualan hybrid Toyota.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar