Laman

Rabu, 21 Juni 2017

Toshiba Rilis Dua Notebook 2-in-1

Toshiba Rilis Dua Notebook 2-in-1

INILAHCOM, Jakarta - Toshiba baru saja meluncurkan The Portege X30 dan Tecra X40, dua notebook yang dirancang secara elegan untuk mendukung pengalaman yang premium, dan aman untuk para profesional.

Lengkap dengan desain yang ramping dan ringan, perangkat ini memperluas rangkaian notebook bisnis serba tipis dan ringan yang dirancang oleh Toshiba.

Rangkaian notebook ini mengikuti peluncuran Portege X20W notebook hybrid 2-in-1 dan mendapatkan keuntungan dari Windows 10 Pro dan keahlian senior yang dimiliki perusahaan dalam perangkat mobile dari magnesium chassis, hingga teknologi hybrid cooling yang bekerja di bawahnya yang memungkinkan kinerja maksimal dari prosesor Intel Core generasi ke-7.

Kedua notebook anyar tersebut akan tersedia dalam warna khas Toshiba Onyx Blue dan Light Gold, dilengkapi dengan hasil garis akhir yang apik.
 
"Penambahan ke rangkaian notebook kami ini menandai dedikasi teguh kami untuk berinovasi bagi para pelanggan bisnis kami, menciptakan produk yang tidak berkompromi dengan kinerja, konektivitas, fitur, dan masa pakai baterai atau daya tahan," kata Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy, Toshiba Singapore Pte Ltd, dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, Portege X30 dan Tecra X40 merupakan hasil Toshiba dalam menyalurkan warisan dan keahlian mereka dalam perangkat mobile ke dalam setiap langkah proses pengembangan, dari desain dan manufaktur, hingga pengujian ketahanan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar