Laman

Selasa, 13 Juni 2017

Smartphone Kamera Ganda Samsung Dijual Rp6 Jutaan?

Smartphone Kamera Ganda Samsung Dijual Rp6 Jutaan?

INILAHCOM, Beijing - Banyak laporan yang menyebutkan jika Samsung tengah mengerjakan perangkat baru bernama Galaxy C10 yang kemungkinan besar bakal dilengkapi kamera ganda di bagian belakang.

Samsung Galaxy C10 disebut akan hadir dengan spesifikasinya, di antaranya layar Super AMOLED 6 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 660, RAM 6GB, memori internal 128GB, dan baterai berkapasitas 4000mAh.

Diyakini, saat ini Samsung sedang melakukan uji coba untuk perangkat tersebut sebelum resmi diluncurkan. Rumornya, handset ini akan menjadi smartphone di kelas mid-range pertama Samsung dengan tombol Bixby.

Sementara itu, sebuah laporan terbaru dari China mengungkapkan estimasi harga dari  Galaxy C10 ketika diluncurkan nanti. Kabarnya varian 64GB dari smartphone ini akan dibanderol sekitar US$515 atau sekitar Rp6,8 jutaan di China.

Masih belum diketahui apakah Samsung hanya merilis smartphone ini di pasar China atau juga di negara lain. Oleh karena itu, ikuti terus perkembangan kabar mengenai Galaxy C10 hanya di INILAHCOM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar