Laman

Minggu, 11 Juni 2017

Sharp Aquos R Siap Rilis di Luar Jepang

Sharp Aquos R Siap Rilis di Luar Jepang

INILAHCOM, San Francisco - Setelah resmi diluncurkan pada April lalu di Jepang, Sharp Aquos R tampaknya akan segera rilis secara global. Smartphone dengan spesifikasi high-end ini dilaporkan baru saja mendapatkan sertifikat FCC, pertanda akan masuk pasar AS dalam waktu dekat.

Dari daftar di FCC, handset ini hadir dengan nomor model SH-03J yang merupakan varian NTT DoCoMo. Varian ini diketahui memang kompatibel dengan jaringan 4G LTE yang ada di AS, demikian lansir Android Headlines.

Soal spesifikasi, Sharp Aquos R memiliki dukungan display IGZO 5,3 inci beresolusi Quad-HD 2560x1440p, chipset Snapdragon 835 dengan prosesor octa-core, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.



Sharp juga menyertakan kamera belakang 22,6MP, kamera depan 16MP, baterai 3160mAh dengan Quick Charge 3.0 support, sensor sidik jari, dan USB Type-C.

Seperti perangkat lain yang bermain di kelas atas, smartphone yang berjalan dengan Android 7.1 Nougat ini juga telah dilengkapi kemampuan tahan air dengan sertifikasi IPX5 dan IPX8 serta kemampuan tahan debu dengan sertifikasi IP6X.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar