Laman

Jumat, 09 Juni 2017

Pre Order OPPO F3 Reza Rahardian Mulai Dibuka

Pre Order OPPO F3 Reza Rahardian Mulai Dibuka

INILAHCOM, Jakarta - Kabar gembira untuk para penggemar aktor layar lebar, Reza Rahardian. Pasalnya pada Jumat (9/6/2017), OPPO mulai membuka pre-order F3 Reza Rahardian Limited Edition yang akan dijual melalui retailer modern, Erafone.

Reza sendiri menyambut baik peluncuran smartphone besutan OPPO yang membawa nama dirinya itu.

"Semoga kemunculan perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen, termasuk fans saya dapat terpuaskan dengan beragam fitur unggulannya, terutama fitur group selfie yang menjadi andalan," ujar Reza dalam acara peluncuran sekaligus meet and greet bersama para fansnya di Jakarta.

Sementara itu, Alinna Wenxin selaku Brand Manager OPPO Indonesia menyatakan pihaknya optimistis perangkat jenis ini akan menuai sukses di pasaran sebab menggandeng aktor kenamaan Indonesia Reza Rahardian.

Menurut dia, Reza dipilih karena komitmen dan kerja keras yang selalu ia tunjukkan dalam setiap penampilan yang dipersembahkannya.

"Ini sama dengan prinsip-prinsip yang selalu kami tekankan dalam setiap produk yang kami persembahkan kepada masyarakat. Kami yakin perangkat terbaru kami dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia,"" kata Alinna saat meluncurkan perangkat ini di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Pre-order nya akan dimulai dari 9 hingga 16 Juni 2017, yang pemasarannya akan dilakukan secara online dan offline.

OPPO menyediakan 600 unit perangkat edisi spesial yang siap dikirimkan kepada calon pembeli mulai dari tanggal 17-21 Juni 2017.

Sebagai informasi, OPPO F3 membawa keunggulan kamera depan ganda, yakni satu lensa dengan resolusi 16MP untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8MP untuk group selfie dengan sudut lebar 120 derajat.

OpPPO juga melengkapi perangkat ini dengan prosesor octa-core, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 128GB. Untuk soal harga, produk ini dibanderol sebesar Rp 4,4 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar