Laman

Selasa, 13 Juni 2017

Penawaran Menarik Polytron di Jakarta Fair 2017

Penawaran Menarik Polytron di Jakarta Fair 2017

INILAHCOM, Jakarta - Meski pasar elektronik terlihat terus melandai, namun tampaknya hal tersebut tidak mempengaruhi Polytron. Jika dibandingkan pada kuartal pertama di tahun 2016, produsen asal dalam negeri ini mengalami peningkatan di semua lini jajaran elektronik dan ponsel mereka.

Strateginya, selain pada peningkatan kualitas, Polytron juga aktif di program below the line, misalnya pameran. Sejak awal tahun 2017, roadshow sudah dijalankan mulai dari kota Medan hingga Manado. Kali ini, Polytron juga hadir meriahkan Jakarta Fair 2017 yang berlangsung di arena JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada 8 Juni hingga 16 Juli mendatang.

"Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran adalah momen penting karena sebagian besar masyarakat membelanjakan sebagiannya untuk keperluan perabot dan alat elektronik. Dan untuk meningkatkan Top of Mind, Polytron selalu berusaha untuk terus berinovasi pada teknologi produk dan pelayanan aftersales. Oleh karena itu, kami turut berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2017," ujar Shasa Eva Marisah, Marketing/ Public Relation Polytron Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Di gelaran Jakarta Fair 2017, Polytron memamerkan berbagai produk, mulai dari audio seperti Minimax, BigBand, Active Speaker, hingga jajaran Home Theater. Untuk produk video, konsumen dapat dengan mudah untuk menemukan Home Set Top Box atau pun Car Set Top Box.

Polytron juga menampilkan televisi terbarunya yaitu LED TV 4K Smart Ultra HD, LED TV Cinemax Wave, dan masih ada TV LED lainnnya. Selain itu, mereka juga memamerkan jajaran DVD player dan Muze speaker serta headphone yang akhir-akhir ini sedang banyak diminati.

Adapun untuk jajaran Home Appliances, Polytron memberikan berbagai promo menarik, misalnya pada AC Neuva Ice, dispenser Hydra, showcase, dan untuk setiap pembelian produk lainnya seperti mesin cuci otomatis Zeromatic Belleza maupun mesin cuci dua tabung Primadona Samba, dan kulkas Belleza 2, berkesempatan mendapat undian langsung dengan berbagai hadiah berupa hampers, t-shirt cantik, dan produk menarik lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar