Laman

Sabtu, 10 Juni 2017

Nexmedia Luncurkan Promo Khusus Jakarta Fair 2017

Nexmedia Luncurkan Promo Khusus Jakarta Fair 2017

INILAHCOM, Jakarta - Ikut berpartisipasi dalam gelaran jakarta Fair 2017, layanan televisi berlangganan Nexmedia menghadirkan berbagai promo menarik bagi calon pelanggan baru.

Menempati booth di selasar Hall D2 nomor SLD-17 arena JIExpo Kemayoran, Jakarta, Nexmedia bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) menawarkan promo Rp1.

Dengan promo tersebut, calon pelanggan dapat menikmati tayangan terbaik kelas dunia di Nexmedia hanya dengan membayar Rp1 untuk tiga bulan pertama. Sedangkan bulan ke-4 dan seterusnya pembayaran akan disesuaikan oleh paket yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Selain itu, Nexmedia juga menghadirkan bayar 12 bulan dan dapatkan 12 bulan berikutnya yang tentunya lebih ekonomis dan lebih praktis. Sebagai contoh dengan promo tersebut calon pelanggan dapat berlangganan paket Nexmedia mulai dari harga Rp1 jutaan langsung mendapatkan paket tayangan Nexmedia untuk dua tahun.

Sedangkan bagi pelanggan yang menggemari tayangan olahraga kelas dunia seperti Liga Sepakbola Inggris Premier League, Liga Basket terbaik dunia NBA, Liga Sepakbola Spanyol La Liga, balap mobil Formula 1, balap motor Moto GP, dan turnamen olahraga kelas dunia lainnya, Nexmedia menghadirkan promo bayar 6 bulan dapat 6 bulan untuk pembelian paket NexSports Platinum.

Di dalam paket ini terdapat channel pilihan terbaik di dunia olahraga seperti NBA TV, BeIN Sports 1, BeIN Sports 2, BeIN Sports 3, FOX Sports, FOX Sports 2 dan jajaran channel terbaik lainnya.

Sepanjang gelaran Jakarta Fair 2017 mulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017, calon pelanggan Nexmedia dapat mendapatkan paket ini hanya dengan harga Rp594.000 dari harga regular Rp1.188.000.

"Promo-promo tersebut kami hadirkan untuk calon pelanggan Nexmedia sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan hiburan terbaik kelas dunia yang terjangkau dan bermutu tinggi," ujar Andy Jobs, Direktur Marketing, Sales, dan Produk Nexmedia.

Tak hanya promo menarik diberikan oleh Nexmedia di Jakarta Fair 2017, namun untuk setiap pembelian paket Nexmedia di pameran ini, calon pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan yaitu aktivasi instan hanya 1 jam, hadiah langsung produk persembahan Adidas, voucher reservasi.com, voucher WAKI massage slippers dan kesempatan mendapatkan hadiah total senilai puluhan jutaan rupiah di Wheel of Fortune.

Adapun hadiah yang terdapat di Wheel of Fortune di antaranya adalah lemari es, pesawat televisi, microwave, blender, hingga merchandise limited edition.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Nexmedia dapat menghubungi nomor telepon 1500639, atau follow akun resmi Twitter Nexmedia di @NexmediaTV, akun Instagram @NexmediaTV, akun Facebook Nexmedia, serta melalui website resminya di www.nexmedia.co.id.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar