Laman

Sabtu, 10 Juni 2017

Mitsubishi Pamer 3 Mobil Andalan di Jakarta Fair

Mitsubishi Pamer 3 Mobil Andalan di Jakarta Fair

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama jaringan diler Dwindo Berlian Samjaya ikut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 8 Juni-16 Juli 2016.

Di booth seluas 70 meter persegi di hall B1, Dwindo memajang tiga kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu All New Pajero Sport tipe Dakar 4x2, Outlander Sport tipe PX, dan Mirage tipe Exceed.

MMKSI dan Dwindo juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi di Jakarta Fair Kemayoran 2017.

"Khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2017, Mitsubishi juga menyiapkan program penjualan menarik yaitu gratis biaya jasa servis hingga 50.000 kilometer atau empat tahun, paket akesoris untuk kendaraan perakitan tahun 2016, dan potongan harga sebesar Rp5 juta untuk pemilik kendaraan Outlander Sport serta Pajero Dakar 4x4 dan Pajero Exceed," kata Suriadi Lau, Branch Manager Dwindo Berlian Samjaya.

Selain itu MMKSI dan Dwindo juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan booking fee minimum Rp2 juta untuk All New Pajero Sport, dan minimum Rp1 juta untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Keikutsertaan Dwindo Berlian Samjaya di Jakarta Fair Kemayoran 2017 tentunya juga sebagai dukungan atas konsistensi MMKSI menggarap pasar kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

MMKSI berharap dapat terus memberikan produk yang terbaik bagi konsumen, sebagai bagian dari 'Brand New Product' yang merupakan salah satu semangat 'Brand New Day'.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar