Laman

Selasa, 13 Juni 2017

Lenovo Umumkan Kehadiran Moto E4 dan Moto E4 Plus

Lenovo Umumkan Kehadiran Moto E4 dan Moto E4 Plus

INILAHCOM, San Francisco - Lenovo selaku pemilik brand Motorola baru saja mengumumkan kehadiran duo budget smartphone anyar mereka, yakni Moto E4 dan Moto E4 Plus.

Adapun spesifikasi yang diusung oleh kedua handset tersebut tak berbeda jauh dari rumor yang beredar sebelumnya, salah satunya adalah kapasitas baterai milik Moto E4 Plus.

Mengutip GSM Arena, kapasitas baterai smartphone berlayar 5,5 inci ini adalah sebesar 5000mAh. Lenovo mengklaim, handset ini bisa bertahan hingga dua hari untuk sekali pengisian daya.

Untuk spesifikasi, Moto E4 Plus dibekali chipset Snapdragon 427 dan RAM 2GB. Smartphone ini hadir dengan dua opsi memori internal, yakni 16GB dan 32GB.

Urusan pengambilan gambar, Moto E4 Plus memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat ini juga dilengkapi fitur pemindai sidik jari dan lapisan nano tahan air.

Sementara itu, Moto E4 hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil, yakni 5 inci. Smartphone ini dibekali chipset Snapdragon 425, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.

Dari sisi fotografi, Moto E4 menawarkan kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP. Beroperasi dengan Android 7.1 Nougat, handset ini didukung baterai yang lebih kecil ketimbang Moto E4 Plus, yakni 2800mAh. Meski demikian, baterai ini diklaim mampu menghidupi perangkat selama satu hari dalam sekali charge.

Meski tak mengungkapkan informasi detailnya, Lenovo menyebut bahwa duo budget smartphone anyarnya itu akan tersedia dalam waktu dekat untuk sejumlah negara. Adapun harganya, Moto E4 ditawarkan mulai US$129,99 atau sekitar Rp1,7 juta, sedangkan Moto E4 Plus dibanderol mulai US$179,99 atau sekitar Rp2,4 juta. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar