Laman

Rabu, 24 Mei 2017

Twitter Masih Pertimbangkan Fitur Berbayar

Twitter Masih Pertimbangkan Fitur Berbayar

INILAHCOM, San Francisco - Layanan mikroblogging Twitter tampaknya tengah mencoba menghasilkan cara baru untuk menghasilkan pendapatan, perusahaan tengah memikirkan untuk meluncurkan layanan berbasis langganan premium.

Hal ini dikonfirmasi oleh CEO Twitter Jack Dorsey saat rapat pemegang saham tahunan perusahaan tersebut baru-baru ini.

Dia ditanya apakah Twitter akan mempertimbangkan untuk meluncurkan layanan berdasarkan model keanggotaan yang mungkin akan memberikan fitur tambahan kepada anggota.

"Yeah, jadi ini sudah lama ditendang," kata Dorsey sambil mengulangi bahwa perusahaan merasa sangat penting bahwa orang-orang di seluruh dunia dapat mengakses Twitter tanpa mempedulikan pertumbuhan ekonomi mereka.

Dorsey juga menyebutkan bahwa Twitter tidak memiliki rencana khusus untuk mengumumkan sekarang mengenai layanan premium namun selalu melihat kemungkinan rencana tersebut.

Ini akan terus mempertimbangkan umpan balik dari pelanggan dan memahami apakah hal itu akan menjadi perhatian pemirsa yang lebih besar. Luncurkan layanan berbasis keanggotaan.

Jadi meskipun Twitter tidak memiliki apa pun untuk mengumumkan pada saat ini, mungkin akan sangat baik untuk menghasilkan sesuatu di masa depan. Ini belum dikesampingkan dan tetap menjadi kemungkinan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar