Laman

Senin, 01 Mei 2017

Turtle Wax Luncurkan Produk Baru Kemasan Sachet

Turtle Wax Luncurkan Produk Baru Kemasan Sachet

INILAHCOM, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 juga dimanfaatkan oleh produsen produk perawatan kendaraan Turtle Wax untuk memperkenalkan produk terbaru mereka.

Jika biasanya Turtle Wax memiliki produk poles dalam bentuk botol, maka kini produsen asal AS tersebut mengeluarkan produk dalam kemasan kompak yaitu Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet.

Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet diklaim sebagai cairan poles pertama di Indonesia yang menggunakan kemasan sachet.

"Produk ini bisa digunakan untuk mobil, motor, helm dan lainnya. Keunggulan lainnya, wax ini aman untuk seluruh cat mobil serta sangat mudah dipakai," ujar Stanley Tjhie, Business Opportunity Development PT Laris Chandra, selaku distributor turtle Wax di Indonesia.

Lebih lanjut, Stanley menjelaskan bahwa Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet merupakan produk yang diperkaya bahan pengkilap khusus yang dinamakan ‘Hard Shell Finish’.

Bahan ini diklaim dapat memberikan tampilan berkilau laksana kaca serta mampu membersihkan noda, menghilangkan baret ringan, plus melindungi cat.

Sepanjang gelaran IIMS 2017 berlangsung, Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet ditawarkan dengan harga promo Rp10.000 per sachet dengan isi kemasan 50ml.

"Untuk pembelian kedua, ada diskon 50% menjadi Rp5.000 per sachet-nya," imbuh Stanley.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar