Laman

Kamis, 25 Mei 2017

Sony Siapkan Warna Merah untuk Xperia XZ Premium?

Sony Siapkan Warna Merah untuk Xperia XZ Premium?

INILAHCOM, Tokyo - Mengikuti tren terkini di industri smartphone, Sony tampaknya sedang menyiapkan varian warna anyar, yakni merah, untuk perangkat flagship mereka Xperia XZ Premium. Hal tersebut terungkap dalam beberapa bocoran foto terbaru.

Belum jelas apa nama julukan untuk warna merah pilihan Sony ini, namun yang pasti kehadirannya bakal meramaikan persaingan dari produk kelas flagship dengan varian warna serupa.

Pada bocoran foto terlihat bahwa Sony menggunakan warna merah cerah pada bodi perangkat, dan lapisan cat warna tersebut mencakup bagian panel belakang maupun depan; bukan terbatas pada bagian belakang saja seperti halnya produk para pesaingnya.

Untuk sementara, smartphone tersebut sepertinya hanya akan dipasarkan via perusahaan operator seluler asal Jepang yaitu DoCoMo saja, tanpa keterangan apakah Sony juga akan menjualnya untuk negara lain.

Sony Xperia XZ Premium pertama kali rilis pada Februari lalu dengan varian warna Luminous Chrome dan Deepsea Black. Tak lama kemudian, tepatnya pada April lalu, Sony menambah varian warna baru yaitu Bronze Pink untuk handset kelas atasnya ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar