Laman

Kamis, 25 Mei 2017

Sony: Pengguna Aktif PSN Capai 70 Juta

Sony: Pengguna Aktif PSN Capai 70 Juta

INILAHCOM, Tokyo - Dalam presentasi pada sebuah acara, Sony mengungkapkan bahwa ada lebih dari 70 juta pengguna PlayStation Network (PSN) yang aktif di akhir Tahun Fiskal 2016 (berakhir pada tanggal 31 Maret 2017).

Sebagaimana dikutip Playstationlifestyle. Sony mengungkapkan angka baru tersebut sebagai bagian dari Rapat Strategi Perusahaan untuk 2017, yang digelar baru-baru ini.

Slide pertemuan menunjukkan angka 70 juta, namun tidak menyebutkan bagaimana Sony mendefinisikan apa artinya 'aktif' atau kapan jumlah itu tercapai.



Ini mungkin mencakup setidaknya PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sebagai perbandingan, Microsoft mengumumkan pada bulan April bahwa jumlah pengguna aktif bulanan Xbox Live di Xbox One dan PC mencapai 52 juta untuk kuartal terakhir.

Saat penjelasan Rapat Strategi Perusahaan, manajemen Sony berbicara lebih banyak tentang bisnis PlayStation. Beberapa poin yang dibahas dalam pertemuan itu sejauh ini adalah pengguna PS4 secara kolektif menghabiskan 600 juta jam setiap minggu untuk PS4.

Untuk memaksimalkan keuntungan PS4 mereka, Sony berharap bisa mendapatkan penjualan hingga 78 juta pada akhir tahun fiskal ini, meningkatkan jajaran game (Uncharted: The Lost Legacy dan Gran Turismo Sport adalah dua game yang disebutkan), dan menumbuhkan pengguna berbayar PS + mendasarkan.

Untuk memperluas PSVR sebagai media permainan dan hiburan, Sony akan meningkatkan kompatibilitas PS4 Pro dan lineup game. Untuk konten baru, mereka ingin memperluas jajaran VR ke film dan musik, dan memulai inisiatif di hiburan berbasis lokasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar