Laman

Rabu, 24 Mei 2017

Sinergi Tokopedia dan REX Hadirkan Layanan Kargo

Sinergi Tokopedia dan REX Hadirkan Layanan Kargo

INILAHCOM, Jakarta - Tokopedia baru saja mengumumkan kerja sama dalam hal pengiriman dengan PT Royal Express Indonesia atau REX Kiriman Express.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman lebih dari 10 tahun ini menawarkan layanan temannya, REX-10, bagi para pengguna Tokopedia.

REX-10 merupakan layanan yang mengakomodir pengiriman paket dalam volume besar dengan minimum berat 10 kilogram.

"Layanan ini merupakan yang terbaru dari kami, diluncurkan panama kali dl Tokopedia dan ditujukan untuk mempermudah pengiriman produk bervolume besar yang dijual oleh para online seller," ujar Arnow Jaguar Umasnax, Presiden Direktur REX Kiriman Express, dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Menurut dia, dengan didukung SDM handal dan jaringan armada yang memadai, REX selalu berupaya memenuhl semua kebutuhan pelanggan dengan sebaik-baiknya.

"Kepuasan pelanggan adalah prioritas kaml," lmbuhnya.

Sementara itu, COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison pun mendukung pernyataan Arnold.

"Banyak sekali nilai tambah untuk Toppers (pengguna Tokopedia) dengan bergabungnya REX dalam jajaran loglsux yang terhubung dengan Tokopedia, khususnya dengan adanya layanan REX-10," ujar Leon

"Mulai darI fasilitas gratis jemput di tempat, fitur real time tracking, biaya pengiriman yang murah, namun tetap aman," lanjutnya.

Sederet kelebihan ini tentu akan mempermudah penjual maupun pembeli dalam melakukan transaksl produk terutama yang bervolume besar.

Leon berharap dengan adanya REX, semakin banyak yang beranl menciptakan peluangnya melalui bisnis online produk bervolume besar bersama Tokopedia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar