Laman

Selasa, 02 Mei 2017

Mercedes-Benz Gelar Kampanye 'Grow Up'

Mercedes-Benz Gelar Kampanye 'Grow Up'

INILAHCOM, Jakarta - Selain meluncurkan produk-produk terbarunya, Mercedes-Benz juga menggencarkan kampanye yang dikhususkan untuk anak muda di Indonesia bertajuk 'Grow Up'.

Dengan tagar #GrowUpID, kampanye ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada kaum muda generasi X dan Y yang cenderung dinamis, modern dan progresif.

Melalui kampanye ini, Mercedes-Benz ingin menciptakan generasi muda yang semakin baik dan berpikiran dewasa.

Dipilihnya produk Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line untuk menjadi duta kampanye ini karena merupakan produk yang paling sesuai. Selain CLA 200 AMG Line, juga ada GLA, A-Class dan B-Class. Empat model ini memang mempunyai target segmen yang berjiwa muda dan dinamis.

Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line yang terpilih pun tidak dibiarkan standar. Bekerja sama dengan media ELLE Indonesia serta seniman dan musisi ternama Sir Dandy Harrington, CLA 200 AMG Line ini diberi sentuhan unik menjadi karya seni tersendiri.

Melalui media cutting sticker, Sir Dandy membuat grafis ceria dan warna-warna cerah yang menunjukkan nuansa urban khas kota besar, CLA 200 AMG Line ini menjadi tampil beda. Mood-nya menggambarkan jiwa muda yang dinamis.

Dipilihnya seniman serta musisi Sir Dandy Harrington karena ia merupakan seniman yang punya gaya paling sesuai dengan kampanye 'Grow Up'. Sentuhan warna-warna cerah serta grafis yang unik,mampu  merepresentasikan semangat dan gaya hidup kaum muda yang sedang menuju masa depan lebih baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar