Laman

Rabu, 26 April 2017

YouTube Khusus Anak Kini Hadir di Smart TV

YouTube Khusus Anak Kini Hadir di Smart TV

INILAHCOM, San francisco - YouTube Kids kini memperluas jangkauannya ke sejumlah perangkat smart TV.

Layanan yang merupakan sebuah versi aplikasi mandiri menawarkan konten ramah untuk anak-anak itu kini tersedia di semua TV WebOS 2015-2017 melalui toko konten LG, semua TV Samsung Smart 2013-2017, dan pemain Blu-Ray dengan akses ke Samsung App Store, dan setelah melakukan update firmware Di TV Sony 2016-2017.

Berbicara tentang Android TV, YouTube Kids untuk platform itu juga akan bekerja, dan akan segera diluncurkan 'segera'. YouTube Kids saat ini tersedia di AS, Inggris, Irlandia, Kanada, Australia, Selandia Baru, Argentina, Kolombia, Meksiko, Cile, Peru, Spanyol, Brasil, Rusia, Nigeria, Kenya, Afrika Selatan, Ghana, Uganda, Zimbabwe, Tanzania , Malaysia, Filipina, India, Singapura, dan Prancis.

Rencananya YouTube Kids akan diperkenalkan lagi ke lebih banyak negara di Asia dalam beberapa bulan mendatang termasuk Indonesia

Google mengatakan bahwa YouTube Kids telah cukup berhasil sejauh ini, melihat lebih dari 30 miliar tampilan dari lebih dari 8 juta pengguna aktif mingguan, demikian lansir GSM Arena.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar