Laman

Senin, 24 April 2017

Xiaomi Luncurkan Mi Note 3 di Q3 2017?

Xiaomi Luncurkan Mi Note 3 di Q3 2017?

INILAHCOM, Beijing - Setelah meluncurkan flagship Mi 6 pada pekan lalu, Xiaomi kabarnya langsung menyiapkan Mi Note 3 yang disebut-sebut bakal hadir dengan layar OLED.

Beberapa waktu lalu memang dikabarkan Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone Mi Note 3, tapi belum ada informasi terkait kapan perusahaan teknologi asal China itu akan merilis suksesor dari Mi Note 2 tersebut.

Akan tetapi, baru-baru ini telah muncul informasi yang disampaikan oleh seorang tipster via akun Weibo miliknya terkait peluncuran Mi Note 3.

Sang tipster mengatakan bahwa smartphone tersebut bakal meluncur pada kuartal ketiga tahun ini dan akan dilengkapi dengan layar OLED.

Beberapa pihak memprediksi Mi Note 3 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 835 serta layar melengkung atau curved di sisi kiri dan kanannya.

Belum ada informasi apakah Mi Note 3 akan rilis bersamaan dengan Mi Mix 2 atau tidak, mengingat tahun lalu Mi Note 2 juga dirilis bersamaan dengan Mi Mix gerasi pertama.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak Xiaomi terkait kabar ini.

Jika Anda penasaran, tak ada salahnya untuk terus mengikut perkembangan kabar berita mengenai Mi Note 3 hanya di INILAHCOM.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar