Laman

Rabu, 26 April 2017

Wapres Jusuf Kalla Kembali Buka Gelaran IIMS 2017

Wapres Jusuf Kalla Kembali Buka Gelaran IIMS 2017

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Presiden Yusuf kalla untuk ketiga kalinya resmi membuka gelaran bergengsi industri otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, kamis (27/04).

Event ini merupakan yang ketiga diselenggarakan Dyandra Promosindo setelah pecah kongsi dengan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sejak 2015.

Seperti tahun sebelumnya, IIMS 2017 tetap mengusung tema 'The Essence of Motor Show', namun yang berbeda kali ini disertai sentuhan Carnival.

Lilik Oetama, CEO Kompas Gramedia selaku Ketua Panitia IIMS 2017 mengatakan bahwa IIMS tahun ini menyediakan acara edukasi dengan kegiatan sosial sentuhan otomotif menarik dengan berbagai acara.

"Dengan sentuhan carnival IIMS 2017 menjanjikan hadirnya kemeriahan, kegembiraan dan semangat yang berbeda bagi para peserta dan pengunjung yang hadir." katanya dalam pidato pembukaan IIMS 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (27/4).

Wakil presiden Yusuf Kalla juga memberikan sambutannya pada pembukaan IIMS 2017. Menurutnya pameran IIMS bisa menjadi barometer perekonomian di Indonesia

"Dibanyak negara untuk mengukur detak kemajuan ekonomi adalah mengukur penjualan dsalah satunya dari industri Otomotif. " sebut Yusuf kalla.

Selain menghadirkan kendaraan-kendaraan teranyar dari ATPM, IIMS juga memberikan informasi bagi para pengunjung agar kian menyadari dan turut berperan serta menjaga lingkungan sesuai tema yang ada.

Pada perhelatan yang berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Utara ini, merk yang digandeng kali ini ada lebih dari 30 merk kendaraan yang terdiri dari kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua yang akan berlomba menarik perhatian pengunjung dengan berbagai penampilan teknologi otomotif terkini mereka.

Target selama 11 hari penyelenggaraannya adalah 450 ribu pengunjung atau naik dari tahun lalu yang tercatat sebanyak 350 ribu pengunjung.

Pembukaan ini juga dihadiri Menteri Perindustrian,Menteri Perdagangan,dan pengusaha-pengusaha ternama.

Untuk harga tiket masih sama seperti tahun lalu, yaitu Rp 40.000 untuk hari biasa, dan Rp 60.000 pada tanggal merah juga akhir pekan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar