Laman

Kamis, 20 April 2017

New Honda City Sasar Kelas Menengah Baru

New Honda City Sasar Kelas Menengah Baru

INILAHCOM, Tangerang - Bulan lalu, Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan penyegaran mini sedan andalan mereka, New Honda City, ke pasar otomotif Tanah Air. Mengusung konsep 'Escalate the Game', New Honda City kini tampil semakin agresif dan sporty.

Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy meyakini jika penyegaran pada New Honda City akan memberikan nilai lebih bagi konsumen dan meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia.

Menurut dia, model ini menyasar konsumen kelas menengah baru yang ingin mengganti mobil pertama mereka.

Baca juga: New Honda City, Lebih Agresif dengan Wajah Baru

"New Honda City merupakan kendaraan untuk para eksekutif yang mulai bersinar kariernya. Mereka adalah orang-orang yang mulai menapaki kesuksesan dan ingin meng-upgrade kendaraannya," ujar Jonfis, di sela-sela acara Media Test Drive New Honda City di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (20/4/2017).



Meski tak berada di segmen besar, New Honda City tetap menjadi kendaraan penting bagi Honda.

"Karena selalu menjadi pengalaman pertama bagi pemilik Honda. Diharapkan dengan hadirnya New Honda City yang membawa fitur-fitur premium, akan membawa mereka memilih kendaraan lain Honda di masa depan," papar Jonfis.

Ia menyebutkan, Honda City menjadi model mini sedan terlaris di Indonesia dengan pangsa pasar 44 persen. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 1996, dan hingga Februari 2017 penjualannya mencapai 69.051 unit.

New Honda City tersedia dalam varian bertransmisi manual dan otomatis yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp312 juta dan Rp322 juta on the road Jabodetabek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar