Laman

Kamis, 27 April 2017

Mercy GLC 300 Coupe Tampil Mentereng di IIMS 2017

Mercy GLC 300 Coupe Tampil Mentereng di IIMS 2017

INILAHCOM, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia tampil megah di Indonesia International Motor Show 2017 dengan memamerkan produk GLC 300 Coupe yang bergaya ekspresif dan dinamis.

Model yang semakin melengkapi line up mobil Mercedes-Benz di Indonesia dengan menyatukan elemen gaya khas sebuah Coupe dengan bahasa desain model Sport Utility Vehicle (SUV) masa kini.

“GLC Coupe mencerminkan desain coupe ikonik Mercedes-Benz serta melambangkan bipolaritas merek kami," ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam konferensi pers di booth Mercedes-Benz yang bertempat di Hall D JIExpo Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Produk yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015 ini memiliki mesin bertenaga 245 Tk dan torsi 370 Nm. Mesini ini bisa membuat mobil melaju sampai 100 km/jam dari titik nol dalam waktu 6,5 detik, sebelum sampai pada kecepatan maksimal 236 km/jam.

Tak Cuma itu, mesin empat silinder ini disandingkan dengan transmisi 9G-tronic sembilan percepatan dengan sistem penggerak all wheel drive.

Untuk urusan harga, Mercy GLC 300 coupe dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar. Namun, jumlah tersebut masih bersifat off the road, yang artinya pemebeli akan membayar  jumlah yang lebih besar dari harga yang ditawarakan karan terdapat variable pajak yang harus diselesaikan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar