Laman

Jumat, 28 April 2017

Mazda Pasang Target 300 Unit di IIMS 2017

Mazda Pasang Target 300 Unit di IIMS 2017

INILAHCOM, Jakarta - Target penjualan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen milik merek mobil Mazda menargetkan dapat membukukan 300 surat pemesanan kendaraan di di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Afrandy mengatakan
EMI tampil untuk pertama kali di ajang IIMS 2017 yang berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017 Mazda hanya menetapkan target untuk semua model, tidak ada target khusus.
 
"Target penjualan di IIMS, sekitar 250 sampai 300 unit bisa terjual selama pameran ini," ujar Roy.

Mengusung empat model  yaitu Mazda CX-3, CX-5, Mazda 2 serta Mazda Biante sebagai andalan, penjualan di gerai Mazda memang didominasi keempat model mobil itu.

Dengan ikut serta dalam IIMS 2017, kami ingin konsumen dapat melihat dan merasakan langsung produk Mazda. Selain itu juga konsumen bisa langsung mengendarai produk Mazda melalui fasilitas test drive yang disediakan panitia," tambah Roy.

Seri New Mazda CX-3 dan CX-5 2.5 L dinyatakan sebagai generasi terbaru Mazda.

Kehadiran crossover berdesain KODO ini jadi pesaing produk crossover lain seperti Honda HR-V dan Nissan Juke.

Mobil ini berisi beragam fitur keselamatan tingkat tinggi seperti i-ACTIVSENSE, termasuk di dalamnya fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar