Laman

Kamis, 20 April 2017

HPM Resmikan Diler Mobil Honda ke-5 di Tangerang

HPM Resmikan Diler Mobil Honda ke-5 di Tangerang

INILAHCOM, Tangerang - Terus berkomitmen untuk meningkatkan layanannya di wilayah Jabodetabek, Honda Prospect Motor (HPM) kembali meresmikan sebuah diler baru di Tangerang. Bernama Honda Bintang Cimone, ini merupakan diler resmi Honda kelima di Kota Tangerang, sekaligus yang ke-45 di area Jabodetabek.

Honda Bintang Cimone beralamat di Jl. Gatot Subroto No. 25-26, Cimone, Karawaci, Tangerang, Banten 15114. Berdiri di atas lahan seluas 4.169 m2 dengan luas bangunan 5.243 m2, diler baru ini memiliki fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts serta body & paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Bintang Cimone memiliki showroom seluas 558m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan produk-produk terbaru dari Honda. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, WiFi, internet zone, kids zone, charging station, food zone, free drink, smoking room, toilet, dan mushola.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Bintang Cimone memiliki fasilitas servis dengan area 1540 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, serta 2 washing bay.

Sedangkan untuk fasilitas bodi & paint, diler anyar ini memiliki 2 bay assembly, 1 bay beating, 2 bay putty, 1 bay primer surfacer sanding, 1 bay paint preparation, 1 bay spray booth, 2 bay polish, dan 1 bay final inspection.

Honda Bintang Cimone juga memiliki area spareparts seluas 214 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kota Tangerang.

President Director HPM Takehiro Watanabe mengatakan bahwa hadirnya diler 3S+BP di Kota Tangerang seiring dengan bertumbuhnya pengguna Honda di wilayah ini.

"Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual Honda akan terpenuhi dengan lebih cepat dan lebih mudah," ujar Watanabe, di sela-sela seremoni peresmian Honda Bintang Cimone.

Sementara itu, Marketing and After Sales Service Director HOM Jonfis Fandy menyebut kehadiran diler baru ini karena pihaknya melihat potensi pasar yang terus berkembang di area Jabodetabek, khususnya di Kota Tangerang.

"Untuk itu, sesuai dengan komitmen Honda untuk semakin dekat dengan konsumen, kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual bagi para konsumen di area ini. Ke depannya, kami akan terus membuka dealer baru di berbagai wilayah di Indonesia," ucap Jonfis.

Hingga kini, Honda telah memiliki 138 diler resmi dan 33 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total, Honda telah memiliki 171 diler dan sub-diler 3S yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar