Laman

Sabtu, 01 April 2017

ASUS Hadirkan Laptop Bertenaga Bagi Pelajar

ASUS Hadirkan Laptop Bertenaga Bagi Pelajar

INILAHCOM, Jakarta - ASUS kembali memperkenalkan lini notebook terbaru yang ditujukan bagi kalangan muda dan usia sekolah yakni ASUS VivoBook Max X441.

Produk anyar ini telah dilengkapi display beresolusi HD (1366 x 768) dan teknologi khas ciptaan ASUS yang bernama Tru2Life. Dalam praktiknya, teknologi tersebut mampu mengoptimasi kontras dan kecerahan warna pada konten yang ditampilkan.

Kontras layar diangkat menjadi lebih dari 200 persen lebih tinggi, yang mana fungsinya akan secara cerdas menganalisa histogram pada sebuah video. Teknologi ini juga meningkatkan brightness dan black level menjadi lebih menyatu sehingga menimbulkan detail yang sangat baik.

Meski begitu, pengguna tak perlu khawatir dengan kesehatan matanya saat menatap layar dalam waktu lama ketika harus mengerjakan berbagai tugas.

Notebook berbobot 1,7 kg tersebut juga dibenamkan teknologi Eye Care, yang mana layar akan mengurangi kontras warna biru dan menggantinya dengan warna yang lebih kekuningan demi membuat mata nyaman serta tidak cepat lelah memandangnya.

“Untuk mendukung aktivitas perkuliahan maupun sekolah, pelajar dan mahasiswa tidak hanya memerlukan notebook yang kencang tetapi sekaligus juga hemat daya,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

“ASUS VivoBook X441UV adalah notebook yang benar-benar dirancang untuk kebutuhan tersebut,” sambung Galip.
dalam siaran persnya, Sabtu (02/03/2017).

Untuk performanya ASUS VivoBook X441UV telah mendukung prosesor Intel Core i3-6006U generasi ke-6 dan kartu grafis Nvidia GT920MX. AM dengan kapasitas 4GB dan menyediakan ruang penyimpanan hard disk berkapasitas 500GB. Spesifikasinya ini sudah cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan komputasi mendasar seperti mengolah dokumen atau berselancar di internet

Hadir dengan pilihan warna Silver Gradient, Chocolate Brown, Aqua Blue, White, dan Red., ASUS VivoBook X441UV dibanderol dengan harga Rp5,7 juta (versi DOS) dan Rp6,7 juta (Windows 10).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar