Laman

Rabu, 01 Maret 2017

BlackBerry Merah Putih Hadir dalam Bocoran Foto

BlackBerry Merah Putih Hadir dalam Bocoran Foto

INILAHCOM, Jakarta - September tahun lalu tersiar informasi bahwa BlackBerry akan memproduksi smartphone di Indonesia melalui PT BB Merah Putih. Dan kini, bocoran foto dari wujud handset tersebut beredar di dunia maya.

Adalah CrackBerry --situs berita seputar perangkat dan layanan BlackBerry-- yang pertama kali mempublikasikan bocoran foto dari perangkat yang kerap disebut sebagai BlackBerry Merah Putih itu.

Tampil dengan nomor model BBC100-1, setidaknya ada dua bocoran foto yang dipublikasikan oleh CrackBerry, satu foto tampak bagian depan dan satu foto lainnya memperlihatkan bagian belakang perangkat.

Terlihat jika perangkat itu memiliki desain seperti smartphone Android pada umumnya, yakni full layar sentuh tanpa dilengkapi keyboard fisik yang menjadi fitur khas BlackBerry..



Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan BlackBerry Merah Putih bakal hadir dengan mengusung spesifikasi smartphone kelas menengah, yang meliputi layar 5,5 inci beresolusi HD 720p, chipset Snapdragon 425, RAM 4GB, memori internal 32GB, serta ditegaia baterai 3000mAh.

Perangkat ini kabarnya juga akan dilengkapi dengan slot dual-SIM, yang sepertinya sudah menjadi semacam 'fitur wajib' untuk smartphone yang dipasarkan di Indonesia.

Hingga kini, masih belum ada bocoran mengenai jadwal kehadiran dari perangkat tersebut. Belum diketahui juga apakah nantinya smartphone ini bakal beredar secara global atau khusus hanya untuk pasar Indonesia saja.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar