Laman

Jumat, 24 Februari 2017

LG G6 Dijual 10 Maret, Galaxy S8 Menyusul 21 April

LG G6 Dijual 10 Maret, Galaxy S8 Menyusul 21 April

INILAHCOM, Seoul - Berbagai rumor menyebut bahwa Samsung akan menggelar sebuah acara di New York, AS, pada 29 Maret 2017 untuk memperkenalkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Kedua flagship smartphone Samsung itu kemudian akan dipasarkan pada 21 April 2017 di beberapa negara.

Kini sebuah laporan terbaru dari Korea Selatan memberikan konfirmasi untuk tanggal tersebut, dengan sedikit tambahan penting. Jika sebelumnya Samsung dikabarkan akan mulai memasarkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di Korea Selatan, satu pekan lebih awal dibandingkan rilis global 21 April, tampaknya rumor tersebut sedikit diubah. Pada tanggal tersebut Galaxy S8 dan Galaxy S8+ justru akan mulai dijual secara global.

Sementara itu, pesaing Samsung yang juga berasal dari Korea Selatan, LG, menyebutkan bahwa flagship smartphone terbaru mereka yakni LG G6 akan dirilis secepat mungkin sehingga tidak bersinggungan dengan kehadiran Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Di Korea Selatan, LG G6 akan mulai dipasarkan pada 10 Maret mendatang, setelah diperkenalkan terlebih dahulu di Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar hari Minggu besok, 26 Februari.

LG disebut akan mulai menerima pre-order untuk LG G6 pada 2 Maret 2017. Sementara Samsung masih belum memastikan kapan mereka akan memulai proses pemesanan Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Namun, jika menengok tradisi sebelumnya, ada kemungkinan Samsung akan mulai membuka pre-order untuk duo flagship anyarnya itu pada 13 April mendatang, demikian laporan dari ETNews.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar